Gara2 Games

Belakangan ini perhatian gue lagi tersita sama beberapa game nih. Syiiit.. Padahal gue tuh bukan yang gamers2 amat gitu. Game yang bisa gue mainin lama banget sampe lupa dunia itu dulu cuma The Sims. Entah kenapa gue betah banget mainin game itu lama2, seharian bisa. Tapi itu dulu jaman The Sims 1 & 2, abis itu gue berenti main. Pas muncul The Sims 3 baru deh mulai2 main lagi, tapi gue gak main lama soalnya udah sibuk kuliah dan kerja. Hahaha..

Sekarang2 nih, semenjak smart phone dengan aplikasi LINE nya bertebaran, muncul juga deh kan games2 yang bisa kita mainin di line. Awal2 pake line mah gak pernah gue gubris tuh game2nya, sampe gue enek banget dapet invite-an game dari temen2 di line akhirnya gue main. Eh emang dasar ya sampe sekarang, game2nya malah nagih huahahaha.. Nih contoh beberapa gamenya :

LINE POP

Ini game di line yang pertama kali gue mainin, awalnya biasa aja. Bingung malah gue mainnya gimana abis mentok2 skornya gak pernah nyampe 50ribu. Soalnya gue mainnya pake mikir jadi lama, eh pas udah banyak yang main, gue perhatiin kok mainnya pada ngasal, yaudah gue ngasal juga kan pencet2 geser2 seenak jidatnya, ehhhh malah tinggi dong skornya huahahaha.. Sampe sekarang bisa gue mainin dengan skor paling tinggi 3juta ha-ha-ha *evillaugh* 

LINE HIDDEN CATCH

Line hidden catch ini gue maininnya gegara diracunin temen gue pas di Jogja hahaha… Seperti biasa awalnya biasa aja sok2 gak tertarik, eh lama2 main juga dong… Abis seru sih, suka bikin gemes sendiri kalo gak nemu. Gamenya ini nyari perbedaan di 2 gambar gitu. Yang ngeselin, kadang2 hal2 kecil aja tuh ada bedanya jadi kan suka susah ya nemuinnya. Kaya misalnya awannya beda tapi gambarnya samar2. Yakaliii hahaha..
LINE POKOPANG

Ini juga nih awalnya males banget gue coba mainin, abis namanya aneh huahaha *gak penting* ehhh gegara line gue sering banget di invite2 jadilah gue cobain main. Ternyata si Mas udah main juga dong hahaha.. Seru sih missionnya kaya ngelawan monster gitu tapi mainnya mah ngancur2in bubble juga tapiiii kalo pokopang ini harus mikir gabisa ngasal kaya line pop hahaha.. Jadi skornya pun gabisa kaya line pop gue maininnya. 
Selain 3 game di line tadi yang menyita perhatian gue lately, ada 1 game lagi nih. Sampe pusing sendiri gue hahaha.. Abis tiap lagi nganggur pasti deh langsung semangat mau main game. Sayangnya game di line tadi harus pake koneksi internet, jadi kalo sinyal lagi kacrut susah mainnya, ato paling bener ya nyari wifi hehehe… 
CANDY CRUSH

Semua tau dong game ini? Happening banget kan hahaha… Gue salah satu korban candy crush fever nih hahaha… Iseng2 nyoba main dan ketagihan. Seru sih.. lebih ke penasaran kalo gue. Penasaran ke level2 selanjutnya. Gue main baru sampe level 50 nih, heran ya gue liat orang2 pada udah sampe level 200an, 300an. Gileeee tiap hari tiap nyawanya full dimainin kali itu ya. Soalnya si Candy Crush ini sekali main cuma dapet 5 hati buat 5x main. Kalo lo menang terus hatinya gak berkurang kan tapi kalo failed ya abis dong. Terus nunggu hatinya full lagi itu bisa sejam lebih. Gue sih sekali mainin kalo failed mulu dan hatinya abis ya gue tinggal aja sampe inget lagi baru gue mainin lagi, makanya lama kali ya naik levelnya hahaha.. Tapi bisa minta hati juga sih ke temen, connect ke facebook gitu. Kalo mau minta hati dari temen2 fb harus pake koneksi internet juga sih ato wifi tapi karena gue jarang minta hati jadi gak ada internet pun bisa hehehe…
Lumayan tuh game2nya buat dicoba kalo lagi nganggur gak ada kerjaan hahaha.. Gue sih sampe jadi jarang buka twitter, path, instagram ya gara2 games2 ini. Tiap gak ada kerjaan pasti gue milih mainin game2 ini dulu kalo udah bosen baru deh buka2 yang lain. Sampe2 mau BW aja jadi tarsok tarsok mulu hahahaha…. 😛
12 thoughts on “Gara2 Games

  1. samahh.. Gue juga bukan gamer sejati.. Malah gak pernah main tuh semua game diatas, walau kenyang juga emang diinvite terus.. Kmren si boss minjemin ipad nya, pas nyampe kosan ga dapat signal 3.. Alhasil main aja.. Dan belum move on dari game2 maca Sally Spa, Cooking Dash.. Mungkin klo pun main, gw lebih seneng yg bgitu 😀

    Like

  2. heeeeh.. kok jagoooooo bisa ampe 3 juta? hahaha.. aku ga pernah sampe segitu looh @_@ kecuali dapet yang bantuan apaaa gitu, baru deh nembus 1 jt.

    The sims 4 bentar lagi muncul loh.. ahahaha rauwis2 kayaknya the sims ini

    Like

  3. Hahaha aku juga bingung kak, malah kalo kata si Mas aku pake cheat, isshhh mana ada cheatnya huahahaha… Iyaaa kalo pake item2 bantuan itu lebih seru lagiii 😀

    Iya denger2 juga emang udah mau keluar nih Sims 4, bahaya banget…. :p

    Like

  4. hai2.. aku juga ketagian line pop sama candy crush.. hihii.. bukan gamers, tapi seneng bgt maen puzzle game bgitu 😀

    line pop kalo lg ngadu sm tmn bisa tinggi bgt nilainya saking nepsong.. 😀
    trs trs candy crush uda level 500 hihihi.. (ngakunya bukan gamers :p)

    Like

  5. Halooo.. Iya sama aku juga bukan gamers tapi suka main game begituan.. Hahaha iya deh kalo udah nepsong susah ya linepop usaha banget kayanya sampe tinggi nilainya. Ih keren udah level 500an aku 100 aja belom hihihihi 😛

    Like

Leave a Reply

