Goodbye my blackberry

Yellowww!!! I’m in Jakarta now, setelah pulang dari 2 minggu liburan colongan ke Jogja kemaren. Intinya sih liburannya menyenangkan, apalagi pulangnya dijemput si Mas di airport. Uhuk! Hahaha.. Apa aja yang dibawa abis dari Jogja? Pulang2 sakit, pilek, radang, batuk. Kecapean sih dan badan ngedrop seketika, iyalah kerjaannya jalan terus tiap hari disana. Makin babi gendut, gimana enggak coba, makan teroooosss disana. Dan yang paling menyedihkan adalah.. BB gue rusak! 

Gue itu bukan tipe yang gadget freak gitu. Yang kalo ada gadget2 terbaru harus punya. Awalnya pake BB juga karena terpaksa. Pas dulu awal2 bb lagi hits2nya kan banyak orang langsung menjadikan alesan biar lebih gampang kalo komunikasi pake bbm kan. Dan karena itu awal2 kuliah yang masih rajin2nya banget, terpaksa lah gue ganti pake bb. Soalnya biar gampang kalo ngomongin tugas2 kelompok sama temen2 kampus. Pertama banget gue pake bb curve yang jadul itu hahaha… Terus karena tangan gue keringetan jadi trackballnya sering ngadet, akhirnya gue ganti lah jadi gemini. Gak lama pake gemini, liat javeline yang kalo buat foto lebih keren, gantilah jadi itu. Dan itu deh yang gue pake sampe sekarang. 
Sejak pertama pake bb sampe makin lama sih gue mulai berasa emang ada manfaatnya sih. Jelas lebih gampang komunikasinya karena sesama pengguna bb kan bisa pake bbm. Lebih praktis deh. Terus waktu itu gue sempet dapet beberapa kerjaan yang akan lebih mudah kalo pake bb. Dan bisa push email juga kan di bb. Orang2 juga kayanya makin kesini kalo diminta contactnya pasti “Pin BB aja” yakan?
Gak ada ruginya sih pake bb. Sampe terakir gue mutusin pake android pun gara2 waktu itu bb gue rusak dan gue males benerinnya. Sempet gue yang gak pake hp beberapa hari, tenang banget hidup kayanya. Tapi banyak orang2 protes kalo mau hubungin gue susah. Hahaha.. Akhirnya pake android juga deh gue. Pas udah pake android, bb gue benerin, dan akhirnya pake 2 hp. Sok sibuk ya hahaha.. 
Dan sekarang, kelar juga riwayat bb javelin gue yang dari jaman batu itu. Javelin itu sejak gue pake gak pernah gue ganti2 lagi. Banyak model2 bb baru yg keluar, ga minat sm sekali gue ganti hp hahaha.. Dan lagi karena bb javelin itu gue pake udah enak banget. Gak ada lemot2an, kamera tetep bagus, gak pernah rusak. Udah jatoh kebanting2 beberapa kali tetep aja masih bagus, ya lecet2 sih banyak tp dalemnya masih bagus hahaha.. Kalo kata orang kan bb javelin kan paling tahan banting :p
RIP my blackberry
BB Army nih baret2 semua :p
Sedih deh liatnya… Lebay ya hahaha… Parah banget ya sangking malesnya gue ganti, tutupan atasnya udah copot dan gak gue bener2in. Sekarang rusaknya tuh bener2 udah gak nyala lagi. Nyala sih, tapi cuma putih doang terus ada tulisan reset gitu. Tiap gue reset ya bakal tetep gitu2 aja. Gue mau benerin juga udah males. Kalo kata Mas sih, emang udah harusnya diganti. Gak nolak kok Mas kalo mau ngegantiin hahahaha :p. Untungnya pas pake android, semua data2 di bb udah gue pindah ke laptop. Dan semua contacts, email, dll juga udah gue pindah ke android. Jadi bb gue kemaren2 cuma buat bbman aja. Masih bingung sih antara mau dibenerin atau enggak. Penggunaannya sih udah mulai berkurang, tapi ya sedih aja gitu lepasin nih bb. Soalnya gue emang awet kalo pake gadget, awet lamanya ya, kalo awet bodynya sih gak janji. Huahaha :p
16 thoughts on “Goodbye my blackberry

  1. Astaga Re, sampe parah gitu penampakannya … Tapi kalo dipikir2 keunggulan bb itu cuma di BBM doank yah, makanya terancam kondisi BB sekarang dengan adanya isu Android bakalan ada BB messengernya 😀

    Like

Leave a Reply

