Serafin Coffee & Patisserie

Hai.. Hai masih dari Jogja nih. Sore2 bingung mau kemana, dan akhirnya mutusin untuk ngopi sekalian cemil2 cantik sama temen gue. Pilihan dia adalah Serafin Coffee & Patisserie. Yes! Berhubung gue belom pernah nyobain ini, jadilah kita kesini. Dan lagi kata temen gue Serafin ini punya red velvet yang enak. Let’s see! ๐Ÿ˜€

Serafin Coffee & Patisserie ini adanya di Jl. Pakuningratan No. 40, gak jauh dari Tugu Jogja. Pas nyampe, kesan pertama? Keren! Bangunannya kaya rumah2 tua jaman belanda gitu, dan pas masuk interiornya menurut gue keren banget. Bener2 coffee shop yang homie banget. Bangku2 dan meja2nya dari kayu, dan ada banyak ornamen2 lucu di dalemnya.

Lucu kan interiornya? Bagus banget sih menurut gue. Cozy banget lagi. Kreatif deh, lampu2 gantungnya lucu, kursi2nya antik2 jaman jadul banget gitu. Buat menu2nya Serafin Coffee & Patisserie ini nyediain banyak macem cake2, kaya rainbow cake, red velvet, green tea cake, dll. Ada banyak cupcakes2 juga, macarons juga ada. Buat minumannya, banyak coffee2, ice tea flavour, ice blended, juice, dll.

Gue pesen Ice Caramel Latte dan Red Velvet. Temen gue pesen Ice Peach Tea dan Choco Eclair. Rasanya? Enak!!! Caramel Lattenya enak. Red velvetnya juga enak, gak enek sama sekali, cheese nya juga soft banget. Gak beda jauh lah sama red velvetnya Convi*i*m yang masih tetep the best menurut gue. Hehehe ๐Ÿ˜›

Red Velvet IDR 25K
Ice Caramel Latte IDR 19,5K

Jadi…. Serafin Coffee & Patisserie ini menurut gue recomended! Cocok banget buat tempat ngopi2 sore sambil ngemil2 di Jogja. Suasananya adem, enak, nyaman, wifinya juga kenceng *penting lho ini* hahaha… Harga juga standard kok. Asik lah boleh banget dicoba! ๐Ÿ˜€

6 thoughts on “Serafin Coffee & Patisserie

Leave a Reply

