Weekend Photos

Haaaaiii semuaaa *lap2debu* lebay ya baru juga gak update beberapa hari. Hihihi how’s your weekend? Me? I would say… Supeeerrr fun! :D. Spending time sama dedek Ayin & Auntie Pipitnya. Well, Jumat dan Sabtu kemaren emang sengaja kosongin waktu buat jalan sama Pipit. Itu lhooo sahabat gue yang di Jogja. Yap! Jadi dari beberapa hari yang lalu dia lagi pulang ke Jakarta, dan seperti biasa kalo dia lagi pulang Jakarta pasti kita akan planning-in beberapa hari untuk jalan bareng.

Nah hari Jumat sebenernya unplanning day untuk kita ketemu. Tapi dadakan terus akhirnya jadi jalan bareng. Jumat kemaren tiba2 si Pipit kosong siang2an dan ngajakin ktemu. Yaudah gue langsung siap2 dan ketemu dia di PI. We had dinner at Sushitei, a very long dinner. Hahaha seru banget deh just like the old times! Terus malemnya balik bareng2 ke Bintaro, sempet main kerumahnya yang baru juga terus cabut ngopi dan makan lagi di Oenpao Bintaro Sektor 7. That was a long day, sampe gue baru pulang kerumah jam 3 pagi hihihi…

Then.. Sabtunya kita janjian pergi lagi bawa si Dedek Ayin jalan2. By the way, soal dedek Eirene nanti akan gue bikin postingan sendiri deh hehehe. Soalnya dia udah lama banget juga gak ketemu si Dedek. Kita pergi ber5 sama Rico (temen gue & Pipit juga), Bunda, sama Dedek. Intinya we had so much fun lah ya weekend ini. Karna lagi males cerita ceriti, let the pictures speak aja ya. Huahaha padahal fotonya juga enggak banyak 😛

Di rumah sama si Krucil. Pamer kaca mata barunya dia, biar kaya gue katanya -_-
Masih dirumah sebelum pergi, tiap gue pake kacamata, dese gak mau kalah juga deh -_-
Saturdate with Eirene :*
Asli ini mukanya jutek banget, gara2 bt nunggu kereta2annya kelamaan huahahaha
Auntie Pipit, Eirene, Mommy 🙂
Sunday morning! Baru bangun dan unyel2an sama dedek :*

Nah segitu dulu deh… Sebagai bonus gue kasih foto dedek Ayin yang hits ini. Gayanya miring2, kata dia gaya miring2 ini kaya gue kalo difoto huahahaha 😀

Ini gaya miring2 andalan maminya katanya :p

Soooooo, how’s your weekend guys? 😀

Advertisements

8 thoughts on “Weekend Photos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s