Cerita Weekend

Wih udah hari Senin lagi aja ya, gak kerasa banget kayanya baru kemaren lalu hari Senin eh sekarang udah Senin lagi….. Hari ini ngapain? Gak ngapa2in, mau ke kampus tadinya tapi gak jadi, jadi mau cerita2 weekend aja deh.

SABTU.

Sabtu ngapain? Ngambek2 lucu dulu deh kan gara2 si Mas kerja hari Sabtu kemaren. Kan bt ya namanya juga weekend. Eh tapi yaudah lah, akhirnya gak kemana2 aja dong. Niatnya mau nonton abis Mas kelar kerja tapi terus gak jadi udah kemageran, abis udah malem juga sih. Dan lagi hari Sabtu itu kan seharian hujaaaaan, cuacanya jadi dingin2 gimana gitu, bikin males mandi kan hahaha. Akhirnya gak jadi kemana2, gue nungguin Mas pulang di kosan, terus kita nonton di kosan aja deh sekalian pesen makan.

Bye – bye diettttt

MINGGU.

Bangun udah siang, gara2 kebablasan nonton 3 film baru kelar jam 5an hahaha. Pas bangun badan2 sakit semua, kelamaan tidur dan begadang juga kan phewww. Jam setengah 5 ke Gereja di Blok B. Selesai gereja jam 6an lebih terus langsung cabut ke Senayan City sama Mas. LAPER! Hahaha… 
Akhirnya keluar juga ya, bosen banget seminggu enggak kemana2. Terus itu apa karna emang pas hari Minggu, Sency ramenya amitttttt2 banget, ato mungkin juga pas jam2 buka puasa kan. Pas nyampe kita langsung beli tiket nonton dulu. Nonton apa? Pacific Rim dong hahaha. Penasaran juga gue sama film ini. Abis ada yang bilang biasa aja, ada yang bilang keren, sampe keren banget katanya. Habis beli tiket nonton, kita nyari tempat makan. Yaampunnnn susahnyaaa… Dimana2 penuh semua loh. Eh terus si Mas sok ide….
Mas : Cari tempat makannya yang di lantai bawah2 aja
Gue : Lah emang kenapa?
Mas : Kalo di bawah2 pasti gak rame2 banget
Gue : Kaya ngaruh gitu? Emang udah rame gini juga Mallnya
Mas : Ih di bawah tuh pasti sepi yang deket kolam2 ikan itu, soalnya orang2 pasti lebih suka makan di tempat yang atas2, apa lagi kalo mereka mau nonton kan lebih cepet ke XXI nya <—– *sotoy banget ini ya si Mas hahahahaha*
Gue : Gak ngaruh kali Mas……. Yaudah deh coba ke bawah aja….
Pas sampe bawah, IYA DONG SEPI! Hahahahaha gak rame2 amat kaya diatas.Percakapan masih berlanjut dengan..
Mas : Tuh kan sepiiiiiiii, kan aku udah bilang. Makanya kalo di Mall itu orang tenant2 pasti berebutan lantai atas2, kalo bawah mah santai.
Gue : Iya deh…. Yaudah lah makan yuk *udah gak peduli soalnya kelaperan* hahaha
Terus akhirnya kita makan di Carlo de’ Huts. Tempatnya di LG floor, deket kolam2 ikan, yang paling ujung samping Foodhall. Gue sama Mas baru pertama nyoba makan disini, udah sering kita lewatin tapi mau nyoba gak jadi2. Eh pas kemaren akhirnya nyoba, abis tempat makan sekitaran situ lainnya udah pernah kita coba juga. 
Carlo de Huts. Eastern European Restaurant. Begitu sih katanya pas gue check in ke Path hahaha. Tempatnya dibagi 2, indoor sama outdoor. Tentu aja kita milih di outdoor. Yang indoornya keliatan homie banget sih, tapi kita tetep milih diluar. Diluarnya juga nyaman kok, lumayan rame juga kemaren.
Suka deh quotenya 
Karena kita kelaperan banget, tentu aja nyarinya nasi. Hahaha. Salah banget sih nyari nasi di tempat makan kaya gini. Eh tapi ada donggg walopun gak banyak pilihan. Yaudah langsung pesen deh kan. Walopun gak meyakinkan kata si Mas ya hahaha. Terus kita dikasih ta’ajil soalnya mungkin karena lagi jam buka puasa kan. Mayan deh sambil nunggu makanannya dateng.
Nasi Bahari 39K
Pesenan gue berdasarkan hasil cup cip cap cip cup. Hahaha nasi bahari gitu namanya ya menurut gue sih semacem nasi goreng lah tapi diatasnya ada ayam bakar fille bumbu bali sama keripik kentang yang kecil2. Rasanya? Enak! Hahaha lumayan deh, soalnya lagi laper juga. Si Mas pesen nasi lemak. Pas dateng banyak banget dong porsinya hahaha. Tapi gak kefoto 😦
Ice Apple Tea 27K

Blueberry Passion Fruit 35K
Ice Apple Tea pesenan gue, gak enak asem banget. Udah minta gula cair tapi gak ada katanya. Yang blueberry passion fruit pesenan Mas. ENAK DONG! Sial hahaha si Mas tuh kalo makan dimana2 gitu pasti mesen minumnya aneh2 eh tapi enak melulu. Blueberry passion fruit ini enak banget, blueberrynya kerasa banget, asem2 manis pas gitu, terus ada lychee nya banyak. Eh btw gelasnya lucu ya hahaha. Abis makan kita pesen desert, denger2 sih Carlo de’ Huts ini pannekoek nya enakkk yaudah kita pesen yang rasa Peach & Mango sauce. Pas dateng kaget aja dong sizenya gede. Tapi ujung2nya abis juga sih, enak hahaha… Pannekoeknya enak, toppingnya ada buah peach, kacang, ice cream chocolate diatas whip cream, terus dikasih saus mangga. 
Peach & Manggo Sauce Pannekoek 49,5K
Kelar sama urusan perut, kita langsung cabut ke XXI nonton Pacific Rim. Buat gue Pacific Rim ini bagus. Standard deh gak bagus banget, jelek juga enggak. Ceritanya cukup menarik sih walopun sebenernya gak make sense kalo dibayangin jaman sekarang gini hahaha. Pas lagi berantem2an antara si Kaiju sama Jaegernya juga seru! Yang menarik juga dan gue suka adalah si Jaeger ini kan robot buatan yang gede banget, dan buat ngegerakin itu pake pilot, 2 pilot. Terus si 2 pilot ini harus disatuin sistem syarafnya, menurut gue keren sih idenya, nyatuin pikiran 2 orang biar bisa sepikiran otaknya buat ngegerakin si robot ini. Jadi nentuin yang jadi pilotnya pun harus hati2 dan cermat, karena ya emang harus yang paling kuat koneksinya. Keren keren. Hmmm worth to watch lah Pacific Rim ini…
That’s my weekend story! walopun kayanya sekarang tiap hari kaya weekend ya hahaha. So, how’s yours? Aight! Good day everyoneeeeeee :))
Advertisements

4 thoughts on “Cerita Weekend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s