Jogja Trip ; Day 5&6

Hmmm gak kelar2 nih ya postingan gue tentang trip ke Jogja kemaren 😀

Day 5. Kamis, 13 Juni 2013.

Karena Pipit hari ini kelas sampe soreee, jadilah gue dan Mas bisa nyantai leha2 bangun siang. Oiya hari ini Brigi pulang abis dari Jakarta, jadi ntar jalan2nya bisa sama dia juga. Karena udah kelaperan, gue dan Mas makan siang di Warung deket rumah. Kata Pipit sih enak dan murah tentunya hehehe. Kita makan nasi rames di situ deh akhirnya.

Anw, gak lama abis makan, si Pipit jemput gue dan Mas dirumah. Habis itu kita cari tempat nongkrong sekalian ngopi2 lucuk hehehe. Sekalian nunggu Brigi kelar kelas. Kita duduk2 lucu di Yo Cafe! Tempatnya deket UGM juga. Kecil cafenya, dan bangunannya jadi satu sama Gedungnya Natasha Skin Care itu lhooo. Kata Pipit sih Yo Cafe ini cakenya lumayan enak.

Gue pesen caramel machiato, sama cinnamon roll. Mau pesen cake, tapi tiba2 gue liat ada cinnamon roll hahaha jadinya pesen itu deh. Si Mas pesen cake apa gitu namanya gue lupa, tapi kaya ada coklat sama cheese nya dan jelly2 gitu dibawahnya. Kalo Pipit pesen cake Cheese Mascarpone.

Cake pesenan Mas
Pesenan gue

Yang di atas itu pesenan Mas, gue lupa namanya apa, tapi pas nyobain lumayan enak dan gak enek. Yang dibawah pesenan gue, nothing special sih tapi caramel machiattonya enak kok menurut gue, kopi sama susunya pas rasanya.

Jam 5an Brigi dateng, gak lama di Yo Cafe itu kita langsung cabut lagi makan malem soalnya udah malem juga hehehe. Karena selama di Jogja gue belom makan angkringan jadi kita mutusin buat makan itu. Hahaha abis kaya gak afdol sih ya ke Jogja gak makan itu. Pipit sama Brigi mutusin untuk makan di angkringan yang enak tapi harganya juga agak sedikit mahal, beda sama angkringan2 lain. Angkringan & Kopi Joss namanya, adanya di deket stasiun tugu di Jl. Mangkubumi. Pas sampe sana rameeee, dan emang banyak yang makan disitu soalnya enak katanya. Angkringan ini nyediain makanan2 kaya nasi kucing, sama berbagai macam sate, kaya sate ayam, usus, kerang, sapi, dll. Ada macem2 gorengan juga. Sayang gue gak sempet nyobain Kopi Joss nya ini yang katanya beda dari yang lain2. So far buat rasa makanannya enak2 semua, dan seru banget pastinya makan di angkringan yang duduknya lesehan gini.

Kita agak lama di angkringan itu, sampe gak sadar kalo udah 2 jam-an disana karna keseruan ngobrol2 hahaha. Abis dari angkringan, kita jalan2 lagi ke Alun2. Soalnya si Mas kan belom kesana hahaha. Dan karena kali ini kita rame kesananya akirnya gue nyobain naik si odong2 itu (yang udah gue post disini) Kalo rame kan gak cape2 amat ya genjotnyaaa hahaha 😀

Di alun2 ini juga kita sempet duduk2 lesehan lagi sambil makan dan minum wedang ronde lagi hehehe. Gila yaaa asik banget emang di Jogja apa2 murah, pacaran juga murah pasti. Tiap malem disini rame, jadi kalo lagi gak punya duit tinggal pacaran kesini aja huahahaha..

DAY 6. Jumat, 14 Juni 2013

Last day in hereeeeeeee!!!!!!!! Whosaaaaah..

Hari ini kita balik ke Jakarta pake lion air flight jam 7 malem, jadi siangnya masih bisa jalan2 dulu sekalian beli bakpia kacang ijooo 😀

Siangan kita lunch di Soto Sapi Pak Ngadiran. Menurut Pipit & Brigi, gue dan Mas harus nyobain makan soto ini karna enak banget tentunya. Tempatnya agak susah dijangkau sih, masuk2 ke dalem2 gitu, gak di pinggir2 jalan raya. Soto Pak Ngadiran ini adanya di Jl. Sancaka CT VII / 120 B, Karanggayam.
 
Tempatnya di rumah gitu dan lumayan gede walopun jalan depannya agak sempit. Kita sampe sana pas jam makan siang, jadi lumayan rame. Dan denger2 sih Soto Pak Ngadiran ini banyak langganannya. Lagi2 sayang banget gak sempet gue foto2 tuh Soto. Tapi emang bener sih pas nyoba, enak bangetttttttttt dan tentu aja harganya murah hahaha..
 
Setelah makan siang, kita sempet jalan2 bentar dan mampir ke Gardena. Semacem dept. store Jogja yang dalemnya jualan apa aja hahaha. Gardena ini 3 lantai dan tiap lantai jualannya beda2. Lantai 1 itu supermarket, dan ada booth2 lain yang jual macem2 juga. Lantai 2 nya itu jualan alat2 tulis dan barang2 buat sekolah2 gitu, lantai 3 jual baju2.
Kelar dari Gardena karna baru jam 3an, kita mutusin buat ke Kalimilk dulu! Woohooo! Akhirnya ke Kalimilk juga. Taun lalu pas ke Jogja udah pernah dibawa kesini sama Pipit dan sekarang kesini lagi. Eh ternyata Kalimilk sekarang cabangnya banyak. Kita ke Kalimilk yang di daerah Seturan. 
 
Nongkrong2 bentar di Kalimilk terus jam 5an cabut ke airport. Eiya sempet mampir ke Bakpia Pathok 75 dulu buat beli bakpia kacang ijo hehehehe..
 
 
Thanks and I’ll see you soon my dearest friend, Pipit
See you Jogja! 😀
Leave a Reply

