Sigur Ros Live in Concert, Jakarta

Jumat, 10 Mei 2013 finally jadi juga SigurRos konser di Jakarta. Padahal awalnya Mas sering cerita2 update prepare concert mereka yang katanya kemungkinan cancel. Akhirnya jadi juga kemaren!

Jumat sore gue sama beberapa temen gue berangkat ke Istora buat nonton konser mereka. Si Mas udah di venue dari siang karena ribet ngurusin banyak hal di sana. Sampe sana gue langsung ketemu Mas dan ngambil ID dan beberapa tiket buat temen2 gue. Kita nyampe Istora itu sekitar jam setengah 7an, pas masuk, emang belom rame banget sih tapi lumayan lah. Gak lama pas udah mau mulai udah keliatan orang2 yang pada dateng, well jadinya rame! HAHAHA seneng! 😀

Opening dari Sigur Ros keren banget sih, kaya pake layar2 gitu di stagenya dan cuma keliatan bayangan2 doang gitu (apalah itu namanya gue gak ngerti ahahaha) dan pas itu udah kebuka satu Istora cheering dan teriak rameeeee banget!!!

Well.. Gue sendiri sebenernya biasa aja sama Sigur Ros ini, udahlah nama2 personilnya susah, lagu2nya pun susah judulnya, liriknya entah apa (karena mereka dari Iceland sih yaaa) Tapi karena basically gue masuk aja dengerin semua genre lagu, ya gue suka2 aja sih dengerin lagu mereka. Dan ada beberapa lagu mereka yang emang gue suka banget dan sangking niatnya sampe gue translate! Lagu2 mereka itu bisa bikin merinding2 gimana gituuuu..

2 jam konser, kebayar sih semua penantian fans2nya Sigur Ros yang udah nunggu2 banget mereka konser di Jakarta. Karena denger2 bawa mereka kesini itu susaaah banget! Haahahaha. But you’ve made it Mas, Flux and Play, and Blood Brothers Ent.

Gue yang awalnya gak suka2 banget sama mereka, gak bisa ngomong apa2 lagi selama 2 jam itu. Walopun sound agak sedikit2 pecah, tapi lighting, visual, stage act, dan semua performance mereka totally awesome!!! Seneng, merinding, excited, sampe lemes gue di dalem selama nonton mereka! Orang2 yang nonton pun ga berhenti cheering karena mereka excited dan speechless banget sama konsep konsernya band ini. Jonsi (as vocal) is genius, ato mungkin sick! LOL.

Img source from here

 

Img source from here

Kelar konsernya, gue cuma bisa bilang ke Mas… oke deh mas mereka emang keren, dan konsernya juga keren 😀 Pas udah selesai, gue bisa liat yang dateng rameeee banget ternyataaa. Senengggg loh gue rame jadi married berarti!!! Hahahaha… Kelar juga nih konser yang bikin gue banyak ribut2 drama2 unyuuu gitu sama Mas karena Masnya sibukkkkkkkk bangettttt!!! Hahaha… One more time, you’ve made it Massss, well done!!!! I loveeee youuuuu :*

 

 

 

I LOVE YOU MAS :*

 

*nulis postingan ini sambil browsing2 liat berita2nya sigur ros di web. And guess what?! Si Mas jadi eksis banget di interview mana2, detik lah, radio lah, apa lah… Hmmm jadi takut ah punya calon suami eksis! Kalah eksis gua ntar hahahaha 😛

Leave a Reply

