#throwback: Swedish House Mafia live in Jakarta

Jadi, semalem pas lagi browsing2 sambil dengerin lagu2 di iTunes, tiba2 gue pengen banget dengerin Swedish House Mafia. Gak tau kenapa tiba2 lagu di iTunes gue ganti jadi albumnya SHM yang Until Now dan ngeplay “Don’t You Worry Child”

EH!!! Tiba2 gue langsung sedih inget pas konser mereka rave party-an di Ancol waktu itu… Langsung lah gue youtube-in video2 live mereka waktu di Jakarta. Makasih buat yang udah nge-upload video keren ini (SHM Live in Jakarta Opening) sama video ini (Closing and Encore) Makin sedih aja nontonnya dan tetep masih merinding… Huhuhu One Last Tour kan itu abis itu mereka bubar dan balik ngeDJ sendiri2 lagi… Ah gila…

Jadi gini ceritanya, gue udah suka banget sama SHM waktu itu, bukan cuma karena Axwell nya ganteng banget dan gue udah cinta mati sama dia ya.. Haha.. Tapi lagu2 merekapun emang enak! Dan gue udah bujuk2 si Mas buat bawa mereka ke Jakarta. Terus one day si Mas bilang mereka emang udah mau ke Jakarta kok! Mampus! Langsung semangat 46 lah gue yakan!! Setelah gue cari tau, mereka ngadain One Last Tour di Jakarta itu tanggal 19 January 2013. AAAAAA!!!! Gue yang udah super duper excited langsung ngajakin temen2 gue (minta temenin sih sebenernya) buat nonton mereka. HARUS BANGET WAJIB POKOKNYA GA BOLEH SAMPE ENGGAK NONTON! Hahahaha 😀

Singkat cerita, si Mas pun meng-iyakan gue nonton karena tiap ketemu dia muka gue melas banget pengen nonton SHM banget… walopun sempet ribut2an juga sih dikiiiiit aaaah drama… Hahaha… Jadilah gue, Apis (sahabat gue, temen gue paling setia nemenin gue nonton konser apapun, Tapi sorry ya pis kalo lo nonton Kpop gue males nemeninnya) LOL, terus ada lagi Mbot, sama Ichan. Berangkatlah kita dari kosan ke Ancol. Si Mas tadinya mau ikut juga tapi for some reason akhirnya gajadi. Gue sama temen2 gue pun ga mikirin janjian sama siapa disana, yang penting nonton dulu aja deh.

Karena Rave party, gue sama temen2 gue nyantai aja, hotpants, tshirt, sendal jepit. Kayanya itu udah outfit paling pewe ya buat rave 😛 Pas nyampe, lapangan Ecopark yang segede gaban itu kan tanah semua, and guess what? becek banget bokkk! Iya soalnya malemnya abis ujan, dan malem itu pun msh baru banget kelar hujan. Tapi gimana yah namanya udah excited mati2an ga peduli deh mau becek kaya gimana juga tetep aja gue ga nyerah buat nyari jalan ke depan banget! Biar bisa jelas liat muka AXWELL!

Dan untungnya posisi berdiri gue yang lumayan depan bisa liat jelas mereka ber3 itu. Dari awal opening, sampe lagu terakir dan encore pun gue gabisa nahan ke-excited-an gue hahaha… Terus ditambah lagi ujan yakan, gapeduli deh gue ujan beneran apa bikinan itu, ga peduli lagi kaki gue udah kaya anak kecil abis main di becekan bodo amat!!!!! Hahahaha…

 
Kalo liat foto2nya jadi kangen dan pengen banget diulang lagi, PLEAAAASEEEE 😦

Fadlan (ketemu disana), Mbot, Gue, Apis
Liat foto yang terakir deh, itu kaki kita sebecek itu hahaha
Gue sama Apis versi basah kuyup dan
rambut udah lepek, muka udah gajelas
udah basah kuyup karna hujan
AXWELL!!!

And FINALLY! Gue cuma bisa bilang IT WAS THE BEST RAVE PARTY EVER! Serius, gak boong, PUAAAAAS banget gue nontonnya! Thankyou MaryGops for bringing them here on their Last Tour! Ah jadi sedih lagi… Tapi biarpun abis ini mereka bubar, gue tetep suka banget kok sama mereka! 😀

 
WE CAME, WE RAVED, WE LOVE
SWEDISH HOUSE MAFIA, ONE LAST TOUR, LIVE IN JAKARTA
JANUARY 19TH 2013
ECOPARK, ANCOL

**btw nulis postingan ini pun gue sambil dengerin lagu mereka huhuhu 😦
Leave a Reply

