#TheStoneRosesJKT

Sabtu kemaren 23 February 2012, The Stone Roses yang disebut2 dewanya Britpop itu konser di Jakarta, tepatnya di Lapangan D Senayan. Well jadi ceritanya Stone Roses bisa konser kesini itu yang bawa adalah si Mas sebagai agentnya dan Flux and Play sebagai promotornya.

Ini flyersnya

Gue pun sama temen gue bertiga iseng2 ikutan jadi volunteer buat event ini. Pertama karena ditawarin sama Mas, kedua emang lagi iseng2 aja gada kerjaan, ketiga si Mas emang nyuruh2 gue ikut (katanya biar gue bisa lebih tau kerjaannya dia, soalnya kan setiap dia bawa artis dan konser di Jakarta, gue cuma nonton doang hahaha) Jadilah gue sama 2 temen gue Apis & Mbot mutusin buat ikut volunteeran.

Konsernya sendiri mulainya baru jam 7an malem tapi karna gue sm temen gue volunteer jadi udah harus dateng dari jam 12. Untunglah si Mas mau nemenin gue dateng jam segitu, karena dia pun udah harus ribet disana ngurusin tuh konser. Walopun biasanya kalo udah hari H dia cuma jalan2 aja di sekitaran venue dan ngurusin beberapa hal abis itu nonton konsernya, karena yang lain lainnya pasti udah harus dikerjain sama tim promoternya, tapi kali ini enggak, dia ribet juga bolak balik sana sini. HAHAHA…

Mood gue pun sempet up-down banget karena itu hari pertama gue dapet, NAH! Tau kan pasti gimana rasanya!!! Udah gitu stand by di lapangan D, Senayan, dari jam 12 siang, yang panasnya amit2 banget! Muka gue pun udah merah sejadi2nya kaya udang rebus -___-

Gue kebagian job untuk di deposit box, tempat penitipan barang gitu, tapi ya lebih ke kamera, handy cam dll. Soalnya emang gak boleh bawa kamera SLR dan sejenisnya, kecuali kamera pocket. Untungnya jagain deposit box masih agak nyantai, bisa duduk, dan tinggal nengok ke belakang bisa langsung nonton. Pas bangettttt ngadep ke stagenya! Hahaha Lucky Me! 😀
2 temen gue kebagian jadi tim logistik, asiknya adalah mereka bisa jalan2 muterin venue dan enggak harus stand by kaya gue. Tapi dengan keadaan lapangan D yang hari itu becek karna sempet hujan malemnya, kayanya males juga ya kalo harus muter2 ato jalan2. Mau ke toilet aja gue mikir hahahaha….

Jam 4 gue udah stand by di booth deposit box sama temen2 volunteer yang lain. Ngapain? Gabut! Asliiiiii…. Gue cuma duduk2 aja sambil terus2an kipas2 karna panasnya enggak nyantai banget. Dan sambil ngeliat2in orang2 yang lewat di sekitaran venue. Si Mas asik banget jalan2, bolak balik ke backstage sm temen2nya, dan sempet beberapa kali ngelewatin gue dan sok2 nyemangatin gue karena muka gue udah merah banget, dan keliatan capek bgt! Tapi sempet foto2 juga sih pas si Mas lg nemenin gue di deket booth gue sambil nontonin Stone Rosesnya lagi check sound hehehe 😛

Stone Roses banget yah kita, BHAHAHAHA
Btw si Mas abis potong rambut dan entah kenapa malah jadi botak gitu -_-

Konsernya pun mulai sekitar jam 8 lewatan, pas konsernya udah dimulai, gue agak lebih nyantai dikit sih karena penontonnya udah pada masuk kebanyakan. Jadi anak2 di booth deposit box pun bisa agak nyantai, tinggal nunggu pas bubaran aja, pasti ribet lagi pada ngambil2 barang titipannya. Konsernya lancar2 aja, seruuuu banget sih. Ian Brown vokalisnya udah tua tapi masih ganteng aja, hahaha. Sebenernya gue gasuka2 banget sama mereka, tapi karena si Mas yang bawa jadi gue nonton2 aja deh hahaha…

Jam setengah 11an finally kelar konsernya, dan kerjaan gue pun baru kelar jam 11 baru bisa cabut dari booth deposit boxnya. Yaaaaaa, walopun selama konser itu ada beberapa hal yang sempet bikin mood gue makin berantakan sih, tapi yaudahlah. I still can handle it! Syedapppp 😛 😀

Oiya! Gue sama temen gue sempet foto bareng sama semua anak2 volunteer yang lain, tapi fotonya engga ada di gue Hahahaha, soalnya fotonya pake kamera temen gue. Dan gue cuma punya yang foto bertiga sama temen gue ini dari hp gue dan blur pula…. (mungkin yang fotoin juga udah capek banget yaa hahaha)


Iyak! Muka kita gakeliatan ya, ngeblur gitu fotonya hahahaha 😄

Anyway, gue selalu bangga banget sama si Mas setiap kelar konser yang dia bikin. Ternyata laki gue hebat juga ya BHAHAHAHA! 😀 Gue pun seneng bisa ikutan volunteeran, walopun capeknya ampun2an sampe kaki sama pinggang gue kaya ga berasa dan mau copot tapi seneng banget lah gila! Well, keep work hard Mas, I’m so proud of you, and I love you tooooooo muchhhhhh! :*

One thought on “#TheStoneRosesJKT

Leave a Reply

