Kakak E 8 Tahun!

Yak lagi2 seharusnya bukan postingan ini yang keluar tapi berhubung ini masih hangat, *hangaaaaaaattt* jadi ini duluan yang publish😆😆

Tanggal 10 April kemarin kakak E genap 8 tahun!! Hip hip hurraayyy!! Gak hurraaaay banget juga sih sebenernya, karena emaknya jadi galau kok cepet banget gedenya sih ini anak. Udah anak gadis banget keliatannya, walau hobinya masih aja isengin adeknya melulu sih hahahaha.

Continue reading

Advertisements

Suami oh Suami

Kayanya gue jarang banget kan cerita2 tentang si Mas di blog gini. Pernah sih tapi dikit dan gak pernah detail gitu. Kebanyakan cerita tentang event dia aja. Nah kali ini bakal detail deh *evillaugh* *semoga orangnya kaga baca*

Sebelumnya kalau ada yang bertanya kenapa gue panggil dia Mas, karena udah kebiasaan aja sih dari dulu pertama ketemu. Jadi beda umur gue dan dia itu lumayan jauh yah, dan pertama ketemu itu saat gue masih abg huahahahaha abg bangetttt🤣🤣🤣 jadi gue manggil dia Mas gitu biar sopan *apeeeu* eh kebawa2 sampe udah marriedpun. Tapi sebenernya skrg kita punya panggilan satu sama lain yang sama yaitu “dut” means gendut😂😂

Continue reading

Suka Duka Jadi Tukang Kueh

Berhubung bulan ini bisnis kecil2an gue udah mau setahun jadi mau cerita2 dikit deh. Eh tapi postingannya panjang deng hahahaha skip aja kalau gak mau baca yaa..

Gak berasa yah tau2 udah setahun aja. Awal mulai itu bulan Februari tahun lalu. Dan selama setahun ini walau baru sebentar banget yah, apalah aku hanya remah2 rengginang di bisnis kueh2an ini hahahahaa tapi udah banyak banget ceritanya. Boleh dibilang udah cukup merasakan lah gue susah2nya memulai dan menjalankan bisnis sendiri sembari ngangon 2 bocah, yang satu masih toddler yang super aktif pula.

Continue reading

Resep ; Banana Nugget (Easy Peasy)

Jadiiii, semenjak banana nugget ini heitsss gue penasaran dong kaya apa sih modelnya kok orang2 pada heboh banget soal si banana nugget ini. Dan baca2 malah sampe toko2 yang jualan banana nugget ini tuh selalu rame banyak antrian dan mostly abang gojek yaa.

Terus setelah browsing2, oalahhhhh ini mah pisang goreng doang huahahahaha. Tapi memang dibuat agak beda dikit sih, lebih pake effort deh buatnya. Gak cuma pisang ditepungin terus digoreng gitu😂😂 Sebenernya gue cukup amazed sih sama yang pertama kali ngeluarin ide bikin banana nugget ini. Ya orang mana ada kepikiran nugget dari pisang hahahaha keren keren. Eh langsung happening pula. Sukses berarti dia ya. Continue reading

Resep ; Bolu Kukus Mekrok (Anti Gagal)

Yow yow resep lagi!! Kayanya makin kesini makin sering share resep deh yah hahaha gapapa yah sekalian berbagi kan dan resep2 yang gue post di blog ini pasti udah pernah gue cobain dan berhasil yah. Soalnya gue pribadi pun walau emang jualan kueh tapi masih buanyaaaak resep2 kue lain yang udah ada di notes menunggu untuk dicobain hehehehe. So kalau ada yang sdh gue coba dan berhasil, gue post di blog yah.

Continue reading

Weaning With Love – Happy Ending

Disclaimer ; postingan panjang soal per-ASI-an, skip aja kalau gak penting yaah.

Akhirnya setelah ratusan purnama, setelah galau berkepanjangan, setelah drama2 heboh si adek berhasil disapih dengan cinta ceilahhhhhh. Weaning with love yang gue coba terapkan akhirnya berhasil dan happy ending. Terdengar lebay banget yah buibuk kayanya, tapi seriously buat gue pribadi ini salah satu pencapaian tersendiri deh. Kenapa begituh? Karena gue berhasil melakukan semua itu meskipun kuping udah fanassss yah dikomplen sana sini suruh kasih yang pahit2 aja lah, kasih apa lah yg merah2 biar si adek langsung stop nenen. Beneran deh gue bukan mau ngejudge ibu2 yang ngelakuin kaya gitu ke anaknya ya. Percayalah semua ibu tau yang terbaik untuk anaknya. Begitupun dengan gue, gue memilih untuk pakai metode WWL ini dalam menyapih si adek. Dan apapun drama yang ada di dalemnya selama masa WWL ini gue tetep nyoba ngelewatin semua itu sampe berhasil.

Continue reading

Resep ; Muffin Keju

Dari semalem kepengenan makan muffin sampe kepikiran banget hahahaha lebay abis yah. Sampe udah mikir2 besok bangun pagi mau langsung buat ahhh. Buat muffin sih udah sering dan seringnya muffin vanilla pakein chocochips, atau muffin pisang, atau si muffin keju ini. Tapi entah kenapa kok semalem itu kepikiran pengen bikin muffin coklat karena belum pernah bikin kan. Eh ujung2nya gak jadi buat yang coklat hahahaha selalu gitu deh cuma kepengenan doang bikin yg coklat ujung2nya pas eksekusi pasti banting stir jadi yang vanila lah, keju lah, pisang lah😂😂😂

Continue reading